Monday, June 27, 2011

CERITA DARI MANGGENG

Ada cerita dari Manggeng, bisa jadi ini adalah sad story atau juga bisa dikatakan cerita sedih.
Ceritanya......Masyarakat Manggeng dalm PEMILUKADA suaranya tercabik cabik hancur luluh karena wakil dari Manggeng untuk nomor 2 ada 3 orang, untuk nomor 1 ada 2 orang.

Untuk Nomor 1 atau Calon Bupati adalah :
1. Drs. H. Maimun Habsyah Husein, MM. (calon perseorangan)
2. Ir. Sulaiman Adamy (calon dari apa ya...? Karena admin belum jelas beliau memakai kenderaan apa).

Untuk Nomor 2 atau Calon Wakil Bupati adalah :
1. Lukman (maaf admin tidak tahu gelar beliau berpasangan dengan Saudara Akmal)
2. Burhanuddin Sampe (maaaf admin tidak tahu gelar beliau berpasangan denga Fakruddin)
3. Tgk. Nasir (maaf admin tidak tahu berpasangan dengan siapa)

Lima orang dari Manggeng menjadikan masyarakat Manggeng pusing 1000 keliling, orang bilang SDM (Semua Dari Manggeng, orang bilang masyarakat Manggeng pintar pintar namun bisa dipecah belahkan oleh orang luar.

Ada juga cerita lain dari Manggeng
Ceritanya....Masyarakat Manggeng itu bukan pemilih cerdas dalam menentukan pilihannya, mereka cenderung ikut ikutan terutuma mengikuti tali persaudaraannya, mereka menentukan pilihan tanpa menganalisa calonnya, apakah calonnya mempunyai intelektual atau tidak.jangan salah pilih, jangan seperti kejadi di kabuapten lain, bupati terpilih bingung sendiri setelah jadi bupati lalu datanglah pembisik yang membisikan hal-hal anah sehingga daerah merugi.

Sebagai seorang warga Manggeng, kami hanya dapat menyarankan kepada sauadara kami di Manggeng dalam hal menentukan pilihan harus mengedepankan hasil analisa. Analisa itu seperti kita makan nasi, sebelum ditelan kita cep-cep dulu, kita rasakan manis asinnya nasi tersebut. pandai pandailah membaca tanda-tanda alam, tanda-tanda zaman, jangan kedepankan emosi. INGAT KITA BERSAUDARA

No comments:

Post a Comment