Monday, April 25, 2011

Calon Independen Dideklarasikan di Abdya

Pantai Barat - 18 April 2011 | 2 Komentar
Blangpidie | Harian Aceh – Meski calon indepeden masih belum pasti terakomodasi pada pemilihan kepala daerah (pilkada), sejumlah kandidat bupati di Aceh Barat Daya (Abdya) mulai mendeklarasikan diri maju melalui jalur tersebut.
Adalah Drs H Maimun Habsyah Husein MM dan Drs Ramli Bahar pasangan pertama yang mendeklarasikan diri maju melalui jalur independen pada pemilihan Bupati Abdya. Deklarasi pasangan ini dilakukan Minggu (17/4) di kediaman H Maimun Habsyah Husein di desa Ujung Padang, Kecamatan Manggeng.
Deklarasi tersebut dihadiri beberapa tokoh masyarakat setempat dan ulama, seperti Tgk Abu Bakar Albayani, Ustad Said Marwan Saleh, Tgk H Hamid Zein, Idris, serta ratusan relawan pendukung pasanga itu. Pasangan itu juga memastikan bahwa setiap program yang dibuat untuk kepentingan rakyat tidak akan ada lagi sekedar semboyan maupun mencari ‘celah’ untuk mendapatkan keuntungan pribadi diatas program-program tersebut.
“Kita tidak perlu memfitnah calon maupun orang tertentu untuk kepentingan politik, karena masyarakat saat ini tentu lebih paham dan merasakan secara langsung apa yang terjadi di daerah ini, atas dasar tersebut maka kami bersama semua pihak dan kalangan agar mau bersama-sama merubah daerah ini agar lebih baik,” kata Ramli Bahar yang juga ketua PD Muhammadiyah Abdya.
Sementara itu, Ustad Said Marwan Saleh, dalam sambutannya mengatakan perlu kebersamaan dalam rangka mewujudkan sebuah tujuan, namun demikian dalam mencapai tujuan harus didasari akhlakul karimah sehingga tidak sampai terjerumus kedalam bentuk politik yang kotor.(fri)

No comments:

Post a Comment