Sunday, February 6, 2011

Selamat Berjuang Para Pejuang Manggeng Raya

Selamat berjuang para pejuang dari Manggeng Raya, dipundak Andalah nasib kita orang Manggeng, andalah yang akan memajukan Manggeng.

Bercermin lima tahun yang lalu kita telah merasakan kepahitan dan melalui masa yang kelam dimana orang pintar dari Manggeng Raya diburu dan disingkirkan. Roda perekonomian tidak berjala normal, banyak UKM hidup segan mati tak mau, banyak janji yang tidak dipenuhi.

Ini semua dikarenakan ulah sekolompok orang yang berkhianat untuk Manggeng Raya, ulah yang dipicu oleh kenikmatan sesaat sesangsaranya lima tahun.

Bersatulah wahai Manggeng Raya
Berjuanglah wahai pejuang, berikan pendidikan Politik yang benar kepada pendukung Manggeng Raya. Buang jauh jauh money politik, gunakan kekuatanmu untuk rakyatmu, jangan hamburkan uangmu hanya untuk kemenangan semata, jangan hamburkan di depan pintu pendukungmu hanya untuk memilih dirimu tetapi gunakan uangmu itu di jalan yang benar jalan yang di ridhai Allah SWT

Berikan pendukungmu pendidikan demokrasi, berikan kepada mereka contoh tauladan yang benar. Jujurlah wahai pejuang niscaya akan banyak orang yang akan mendukungmu.

Semua keputusan di Tangang Allah SWT, hidup mati kitapun ada di Tangan Allah SWT. Kalaupun dirimu kalah dalam PEMILUKADA, jangan salahkan siapa-siapa, itu semua kehendak Allah SWT.
Walaupun kalah. Dirimu puas dengan kekalahan karena dirimu telah meberikan pelajaran demokrasi yang benar kepada rakyat Manggeng Raya. Demokrasi tanpa sogok menyogok, demokrasi tanpa saling menjelekkan antar kandidat.


Bertekatlah untuk menang, menang yang sebenarnya
Berjuanglah wahai pejuang Manggeng Raya, jadilah nomor 1.

Kepada rakyat Manggeng Raya, pilih pejuang kita yang bersih dan berwibawa, ingat kesalahan pilih akan mengakibatkan penderitaan selama lima tahun kedepan, Kita tidak ingin mengulang masa lalu yang suram.

Bersatulah untuk memilih Calon Bupati dalam PEMILUKADA, jangan pilih Calon wakil Bupati karena kita dari Manggeng Raya hanya mendukung Calon Bupati bukan Calon wakil Bupati


kriti dan saran silakan e-mail ke manggengraya@yahoo.com

No comments:

Post a Comment