Saturday, October 15, 2011

SELAMAT

Selamat kepada kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati dari wilayah berdaulat Manggeng Raya.
Kita patut bersyukur ke hadirat Allah SWT yang telah memberikan kemudahan dan kesehatan kepada Calon Bupati dan calon Wakil Bupati putra asli Manggeng Raya sehaingga mereka sudah melalui beberapa tahap dan akan menempuh lagi beberapa tahap sehingga akhirnya ada yang terpilih menjadi Bupa maupun wakil Bupati.

Hasil pantauan terakhir dari pihak redaksi Blog Manggeng raya tentang calon Bupati dan calon Bupati yang telah mendaftar adalah :

Calon Bupati
Drs.H. Maimun Habsyah Husein. MM
Ir. Sulaiman Adami

Calon Wakil Bupati
Drs. H. Burhanuddin Sampe
Lukman, SE

Inilah putra asli Manggeng Raya yang maju dalam kancah PEMILUKADA Kabupaten Aceh Barat Daya. Merekalah Putra terbaik Manggeng Raya.

Sebagai warga Manggeng Raya marilah kita dukung dan sukseskan PEMILUKADA Kabupaten Aceh Barat Daya.

Menurut birokrasi Pemerintahan dalam hal pengambilan kebijakan daerah antara Bupati dan wakil Bupati maka yang paling berhak mengambil kebijakan dalam rangka menyelesaikan permasalahan yang timbul di daerah adalah Bupati.

Peran dari wakil Bupati adalah sangat sedikit dan hampir tidak ada, oleh karena hal tersebutlah maka kita mengahrapkan kepada semua jajaran dan lapisan masyarakat Manggeng Raya untuk memilih dan mendukung khusus Calon Bupatinya dan tidak mendukung calon wakil Bupatinya. Ini sekedar saran, kata akhirnya terserah kepada masing masing individu.

Kalau mendukung dan memilih calon Bupati, maka pintar pintarlah dalam memilih, karena salah pilih akan menyesal 5 tahun. Pilihlah yang bersih dan berwibawa, yang tidak menjual harta benda bahkan harga dirinya untuk memenangkan PEMILUKADA. Pilihlah yang beriman,istiqamah dan selalu berpegang teguh di jalan Alaah SWT.
jangan pilh calon Bupati suka mengahambur hamburkan dana untuk menampakkan dia bayak sokongan dana dan harta.

No comments:

Post a Comment