Sunday, May 8, 2011

Berita Duka Politik

Kita patut berduka cita andai kata issue yang beredar benar. Namun issue yang beredar ini belum dapat dipercaya 80%. Bukan maksud hati ingin menyebarkan issue yang belum tentu benar atau tidaknya, namun editor berita blog Manggeng Raya melihat andai kata memang benar issue tersebut maka rakyat Manggeng Raya sangatlah berduka.

Issue pertama : Editor Blog Manggeng Raya menerima SMS seperti ini,
Ass. Wr.Wb. SILMAN HARIDHY & KEL menyampaikan dgn HORMAT kpdAbu/Tgk dan Simpatisan bhw MULAI HARI INI (SELASA 19 APR 2011) KAMI NYATAKAN BERHENTI DARI IKUT DLM PILKADA ABDYA Sbg "CALON WAKIL BUPATI" BERPASANGAN DG Kkd H. SULAIMAN ADAMI, krn kami "tdk memiliki dana yg cukup" tdk ingin "menggadaikan" ABDYA utk kepentingan PILKADA......(panjang lagi isi smsnya).

Issue kedua : dikarenakan adanya issue pertama maka, Bapak H. Sulaiman Adami tidak lagi mempunyai pasangan yang ideal dan sekarang masih dalam pencarian, khabarnya Beliau mendekati Bapak Drs. Ramli Bahar yang pada PEMILUKADA yang lalu pernah juga di dekati namun entah alasan apa lalu ditingali. Namun sayang, Bapak Drs.Ramli Bahar telah mendek;erasikan diri untuk maju menajdi Calon Wakil Bupati yang Berpasangan dengan Bapak Drs. H. Maimun Habsyah Husein, MM sebagai Calon Bupati ABDYA.

Issue ketiga : Kenderaan politik Bapak H. Sulaiman Adami yang semula adalah Partai GOLKAR, sekarang tidak lagi karena Partai GOLKAR telah menjadi kenderaan Politik Bapak Rafli calon Buapati dari Kecamatan Blang Pidie.

Kalau ketiga issue di atas benar adanya maka kita sebagai Rakyat Manggeng Raya sangat sangatlah berduka cita karena Calon Bupati ABDYA dari Manggeng Raya berkurang satu.

Kenapa ini bisa terjadi ? jawabnya kita tidak tahu kenapa. Apakah karena kita kurang analisa, instropeksi diri dan mengukur kekuatan yang ada sehingga kita tidak terlampau memaksa diri untuk maju atau memang kita telah banyak sekali dosa pada sang pencipta Allah SWT (deca jaro deca gaki, deca bibi yang berbicara, deca mata deca hidong deca babah yang pajoh riba, ampon ya Allah ampon ya Rabbi deca lon nyo banyak sekali). Warning. Yang le deca bek le jeut ke Buapti.

Bagaimana nasib Bapak H. Sulaiman Adami. Kita rakyat Manggeng Raya mendoakan agar beliau tetap maju dan mendaftar di KPU ABDYA nantinya. Kita lihat saja nanti.

Bagaimana kalau tidak ? Kalau tidak mendaftar maksudnya. Maka hanya tinggal satu lagi tempat rakyat Manggeng Raya berharap (untuk nomor satu), yaitu Bapak Drs. H. Maimun Habsyah Husein, MM. Kita berdoa kepada Allah SWT agar Bapak Drs. H. Maimun Habsyah Husein, MM maju terus dengan semboyan jujur, bersih dan terpacaya, kita juga berdoa agar Beliau sehat walafiat sehingga mampu menerima amanah dari Rakyat Manggeng Raya.

Sebagai Rakyat Manggeng Raya mari kita bersatu sehingga seirama dan satu suara untuk mendukung Bapak Drs. H. Maimun Hbasyah Husein, MM sebagai Calon Buapti ABDYA.

Maju terus Bapak Drs. H. Maimun Habsyah Husein, MM. kami rakyat Manggeng Raya tetap mendukungmu, kami bukan bangsa pengkhianat, yang mengkhianati bangsanya, kami tidak akan tergiur dan silau dengan harta, tahta dan wanita, kami tidak tergiur dan silau dengan janji dan materi maupun jabatan.

Cukup sudah kami di bohongi, cukup sudah kami dikhianati oleh pemimpin yang hanya memikirkan dan memperkaya diri sendiri dan para penjilat serta pengikut setianya

Kami Rakyat Manggeng Raya adalah orang berpendidikan dan mempunyai ilmu pengetahuan.

Maju terus Bapak Drs. H. Maimun Habsyah Husein, MM. Kami pendukungmu.

Semboyan kita bersama adalah RAJA ALIM RAJA DISEMBAH, RAJA LALIM RAJA DISANGGAH



kritik dan saran silakan di alamatkan kee-mail manggengraya@yahoo.com

Kami juga menerima ulasan, profil Cabub dan Cawabub serta artikel lain dari siapa saja yang peduli kepada Manggeng Raya

No comments:

Post a Comment