Thursday, May 13, 2010

CALON BUPATI 2012 DARI MANGGENG RAYA

Terbetik berita di Manggeng Raya bahwa telah muncul 3 calon Bupati Aceh Barat Daya pemilihan 2012. Memang banyak namun masyarakat Manggeng Raya telah bertekat untuk memunculkan 1 paket saja calon Bupati dari Manggeng Raya.

Bercermin kepada pengalaman pilkada yang lalu di Manggeng Raya muncul beberapa calon Bupati dan calon wakil Bupati sehingga memecahkan jumlah suara maka tekat untuk memunculkan satu paket calon Bupati dari Manggeng Raya semakin mencuat.

Adapun para calon Bupati yang ingin mencalonkan diri tersebut adalah :

1. Bapak Burhanuddin Sampe (dicalonkan untuk menjadi orang kedua atau wakil Bupati)

2. Bapak Sulaiman Adami (dicalonkan untuk menjadi orang nomor satu atau Bupati)

3. Bapak Drs. H. Maimun Habsyah Husein. MM (dicalonkan untuk menajdi orang nomor satu atau Bupati)

Ke tiga bakal calon Bupati dan wakil Buapti dari Manggeng Raya ini kalau kita analisa lebih dalam tentang asal usulnya maka akan didaptkan titik temu yang satu yaitu semuanya dari Gampong Tokoh, Karena Gampong Tokoh tersebut adalah asal usul masyarakat Manggeng Raya. Semua bakal calon Bupati tersebut bersaudara.

Semua orang punya kelebihan dan kekurangan, begitu juga dengan bakal calon Bupati dari Manggeng Raya tersebut. Oleh karena itu Tokoh masyarakat Manggeng Raya ingin mengadakan semacam profit test yang sportif terhadap bakal calon Bupati tersebut dengan metode analisis SWOT, pengumpulan point dengan metode melihat dan mempelajari pengalaman masing-masin bakal calon Bupati, mempelajari portofolio dan melihat ciri-ciri kepemimpinan bakal calon Bupati tersebut.

1 comment:

  1. Oyon Media, Spesialis Media Kampanye Pemilukada Se Indonesia , lihat profil kami di http://oyonzimbar.blogspot.com

    ReplyDelete